Neobux Neobux The Money Maker

Blog

Holywood - 'Life As We Know It'

Pindah, cupid, sudah waktunya untuk malaikat kematian untuk bermain mak comblang dalam Hidup Seperti Kita Tahu ini, sebuah rom-com dari sutradara Greg Berlanti dan pertama kali penulis skenario Ian Deitchman dan Kristin Rusk Robinson yang membuktikan pepatah lama bahwa tidak ada yang lebih baik katalis untuk cinta - dan pesta pora komik - dari kematian, tiba-tiba tragis orang yang dicintai.

Holly Berenson (Katherine Heigl) dan Eric Messer (Josh Duhamel) tidak bisa lebih berbeda. Dia televisi direktur olahraga bercita-cita dan cad tidak bertobat yang kasual, kursi-of-celana Anda pendekatan untuk kehidupan yang terbaik dilambangkan dalam topi baseball lusuh yang terus-menerus menghiasi kubah-Nya (selalu memakai mundur - singkatan film klasik untuk "jorok"). Dia seorang katering sukses dengan rencana lima tahun dan intoleransi ketat untuk gangguan apapun. Dia memiliki penis, dia vagina. Kita bicara Israel dan Palestina di sini, orang-orang.

The penghinaan timbal balik antara Holly dan Messer bisa diraba dan intens, tetapi keduanya selalu mampu menempatkan perbedaan mereka menyisihkan ketika di hadapan putri baptis mereka, Sophie, yang tak tertahankan adorable menelurkan dari sahabatnya, Peter (Hayes MacArthur), dan dia sahabat, Alison (Christina Hendricks). Ketika orang tua muda binasa tiba-tiba dalam kecelakaan mobil (tragedi yang diperparah oleh hilangnya bintang Mad Men Hendricks, di layar untuk semua beberapa menit dan mengganggu pakaian di seluruh rentang itu), ada sedikit waktu untuk meratap sebelum kegembiraan datang memanggil dalam bentuk seorang pengacara real, yang mengungkapkan bahwa Petrus dan Alison, bajingan nakal bahwa mereka, diamanatkan dalam akan mereka bahwa Sophie dibangkitkan oleh Holly dan Messer dalam hal anak yatim tiba-tiba.

hati Satu-benar keluar untuk karakter Duhamel di sini: tidak hanya dia kehilangan sahabatnya, tapi dia dibebani dengan baik Heigl satu tahun dan Katherine tak berdaya. Macam apa massa-membunuh kehidupan masa lalu orang ini dipaksa untuk menebus? Masukkan bahan ini di tangan Clint Eastwood dan punya potensi Oscar. Namun, tidak hanya Messer tidak mencekik Holly dalam tidurnya, ia jatuh cinta dengan dia! Dan dia untuk dia! bunga obligasi romantis mereka tiba-tiba ketika mereka mengabdikan diri untuk tugas merawat Sophie, dalam emisi berbahaya yang banyak, tampaknya, ditempatkan beberapa jenis afrodisiak kuat yang membuat bahkan orang yang paling tidak menarik entah bagaimana tak tertahankan.

Efeknya menyebar ke penonton, sebagai Duhamel dan Heigl bersekongkol untuk memenangkan kasih sayang kami, mendirikan kimia romantis yang tajam yang hampir membuat Hidup Seperti Kita Tahu Ini tidak masuk akal (dan kadang-kadang aneh mengerikan) plot teraba. Duhamel hits yang sweet spot antara mata dan everydude permen serta setiap aktor bekerja hari ini, dan pesona nya mudah menular ke pada Heigl, yang merek dagang orang yg suka berkecek-kecek kejenakaan tidak hampir sama cloying seperti dalam tujuh bab-bab sebelumnya dari dirinya "Men Are Babi" rom-com decalogy. Bahkan, dia benar-benar menyenangkan dalam film ini. Mungkin ada beberapa kebenaran kepada semua yang omong kosong tentang bayi yang mukjizat-mukjizat kecil setelah semua.

0 comments:

Posting Komentar

Partner


maen pojok Design by Insight © 2009